.
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 Februari 2016

Ini Dia 5 Keunggulan Memulai Bisnis Anda Sejak Usia Muda



   Menjadi seorang yang sukses di masa muda adalah impian semua orang. Karenanya memulai berbisnis semenjak usia muda adalah pilihan hidup yang sangat tepat.


  Tahukah anda bahwa anak anak muda memiliki banyak keunggulan dibanding generasi tua dalam meraih kesuksesan.

   Di masa sekarang, dimana peluang bisnis semakin melimpah dan semakin beraneka ragam, generasi muda lah yang ternyata semakin membanjiri dan meramaikan tumbuh berseminya tunas tunas bisnis baru itu.

5 Keunggulan Memulai bisnis sejak Usia Muda

 Berikut ini adalah 5 alasan utama mengapa anak anak muda sebenarnya sangat cocok dan diuntungkan jika mereka memilih untuk hidup menjadi seorang pengusaha sejak usia muda.


Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.


1. Anak Muda Lebih Berhasrat Untuk Sukses     Dibanding Siapapun

 Alasan pertama kenapa anak muda sangat diuntungkan bila memulai merintis bisnisnya semenjak usia muda adalah, anak muda jauh lebih banyak memiliki mimpi mimpi indah, keinginan yang kuat untuk sukses dan berprestasi serta memiliki cita cita tinggi yang ingin sekali mereka raih.


 Jadi dalam tekad anak anak muda yang memulai bisnisnya sejak muda sudah memiliki cukup persiapan bukan?





2. Anak Muda lebih berlimpah Energi

"Tidak ada yang lebih berlimpah energi dan semangat dibandingkan anak muda"


  Menjadi seorang pebisnis yang sukses bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, butuh kerja keras dan semangat yang kuat untuk dapat meraih semua itu.


Dan tentunya anak anak muda adalah manusia yang paling tangguh dan paling bisa diharapkan untuk bisa membangun sebuah kerajaan bisnis yang kokoh di masa mendatang karena fisik mereka yang sedang dalam puncak kekuatannya, serta ketekunan dan semangat mereka yang meluap luap dalam bekerja dan berkarya.


Bukankah suatu kesalahan apabila memulai usaha di usia senja dimana fisik kita mulai renta dan kondisi kesehatan kita kita yang terus menurun?

3. Anak muda punya banyak sumber daya waktu

  Orang dewasa boleh saja memiliki lebih banyak pengalaman dibanding anak anak muda, namun mereka banyak kekurangan waktu sumber daya waktu.

Sehingga rasanya sangat sulit untuk dapat memulai sebuah usaha baru karena adanya banyak aktifitas kerumah tanggaan dan juga  banyaknya kebutuhan yang harus mereka tanggung.


Tidak ada waktu untuk gagal dan tidak tersisa banyak waktu lagi untuk memulainya kembali dari awal, begitulah kira kira situasi orang orang dewasa.


  Sebaliknya, anak muda jauh lebih memiliki banyak sumberdaya waktu untuk merancang dan melakukan banyak hal yang mereka ingin lakukan dalam bisnis mereka.

Jika ada kegagalan dalam usahanya, tentunya masih ada banyak waktu untuk mereka melakukan perbaikan dan mencobanya lagi hingga usahanya membuahkan hasil.





4. Lebih Banyak Fasilitas Tersedia Untuk Anak Muda

Bayangkan bila anda hidup di masa lampau dimana belum ada HP, Komputer, kendaraan super cepat seperti sekarang, kondisi insfrastruktur yang aduhai parah kondisinya dll.

  Suatu keuntungan besar menjadi manusia pada generasi sekarang. Dimana alat komunikasi dan transportasi zaman sekarang sudah sangat modern dan mampu menunjang banyak hal yang bisa anak muda lakukan untuk meraih cita citanya.

Dalam hal meraih modal, para pengusaha muda jauh lebih diutamakan oleh bank dibanding seorang kakek kakek yang hendak mengajukan aplikasi tambahan modal untuk usahanya. :D


5. Pengusaha Muda Lebih Mengenal Zaman Dibanding Generasi mana saja.


Keunggulan terbaik bagi anak muda jika membuka usaha adalah poin yang kelima ini.

Anak muda lebih mengenal kondisi zaman mereka dibanding generasi mana saja, segala peluang dan kebutuhan pasar mereka kenali dengan baik melalui pergulan dan obrolan mereka sehari hari.

Berbagai Instrumen dan penunjang bisnis modern seperti alat komunikasi dan informasi benar benar ada dalam genggaman dan penguasaan mereka.


 Jika anak muda sadar akan hal itu, mereka tentu akan menjadi para pebisnis yang tidak akan terkalahkan bukan? . :)

Baca artikel menarik lainnya :

Inilah 10 Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda | Pilih Yang Paling Sesuai Dengan Minat Anda.





0 komentar

Posting Komentar

* Dipersilahkan bagi pembaca sekalian untuk memberikan tanggapan, kritik dan sarannya di kolom komentar agar blog ini bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

* Komentar dari Robot spam serta yang mengandung Link Aktif di kolom komentar tidak akan ditampilkan.